Rabu, 21 Agustus 2013

------- Pilih dan coblos No. 1 " DASRA - MARDIN " bukan yang lain --------
Dasra - Mardin adalah calon/kandidat ideal Pemimpin daerah Kerinci yg sangat diharapkan oleh masyarakat.. insyaallah bisa membawa Pembaharuan dan Perubahan besar bagi daerah Kerinci dimasa mendatang, karena Dasra - Mardin adalah : 

Calon/kandidat Indenpendent.. bebas/terlepas dr intervensi dan ikut campur Kelompok/golongan dan Partai politik dlm menentukan program strategis dan kebijaksanaan pembangunnan untuk kepentingan masyarakat.

Calon/kandidat Amanah.. memiliki visi-misi yg jelas dan Pro rakyat, peduli dan memiliki komitmen serta loyalitas yg tinggi pd kemajuan daerah Kerinci.

Calon/kandidat Intelektual dan Profesional.. memiliki integritas dan kredibiltas dalam birokrasi pemerintahan daerah, berwawasan luas dan profesionalisme serta berpengalaman pd bidang pembangunan daerah.

Calon/kandidat Netral.. memiliki sifat sederhana, pekerja keras, tegas dan mandiri.. karena mengabdi dg tulus untuk kepentingan rakyat dan akan selalu berbuat serta memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat daerah Kerinci tanpa keberpihakan pd kedaerahan/satu daerah.

Calon/kandidat Multisosial.. insyaallah, bisa mengakomodasi aspirasi masyarakat dari berbagai golongan sosial/agama dan kepercayaan, selalu mengedepankan musyawarah dan mufakat, demokrasi pancasila dan gotong royong serta kebersamaan didalam kehidupan masyarakat daerah Kerinci yg majemuk.

Jangan lupa, Pemilukada daerah Kerinci tgl 08 September 2013.. ajak Keluarga/famili/ saudara dan rekan-rekan anda datang ke TPS dan menggunakan hak suara anda dg bijaksana.. pastikan anda mengenal dg baik calon/kandidat pemimpin Kerinci, mengerti dan jelas dg visi-misi yg disampaikan serta yakinkan pilihan anda sesuai dg hati nurani.. jgn mau diperdaya dg poltik uang, jgn mau dipengaruhi dan diprovokasi oleh seseorang/kelompok/golongan ataupun Partai politik yg tidak bertanggung jawab.

----- Pilihan dan suara anda adalah menentukan masa depan daerah Kerinci -----

0 komentar:

Posting Komentar