Selasa, 03 September 2013

Damai itu indah,
Kebersamaan itu anugerah,
Pemimping yg amanah itu ibadah..

Kiranya dg Damai kita bisa bersama-sama mewujudkan keinginan kita,
dg kebersamaan kita bisa meraih hal besar yg jadi tujuan hidup kita,
dg amanah pemimpin bisa berbuat dan memberikan yg terbaik bagi masyarakatnya,
untuk melakukan pembaharuan dan perubahan besar bagi daerah kita..
semua ini adalah tugas moral, amanat hati nurani rakyat, perjuangan dan tujuan mulia yg harus kita laksanakan bersama-sama, dg selalu mengedepankan kepentingan bersama dan saling menghormati serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.. tidak ada hal yg tidak mungkin bisa kita wujudkan, bila kita semua bersatu dan saling bekerjasama dalam membangung negeri ini..

Sosok pemimpin yg sederhana, pekerja keras, mandiri dan tegas, memiliki integritas, kredibilitas dan komitment pd daerah kerinci, memiliki pengalaman dlm birokrasi pemerintahan dan pembangunan daerah serta profesionalisme.. kiranya sosok Dasra - Mardin adalah pemimpin ideal dan menjadi harapan masyarakat daerah Kerinci yg harus kita dukung dan kita perjuangkan, demi kebaikan serta kemajuan daerah Kerinci dimasa mendatang.

Dg semangat kebersamaan, insyaallah.. Pemilukada daerah Kerinci satu putaran, satu pemimpin, satu visi misi " pro rakyat " satu tekad dan tujuan " Pembaharuan dan Perubahan untuk daerah Kerinci " yg lebih baik dan lebih maju..

Tentukan aspirasi/suara dan pilihan anda pd Pemilukada daerah Kerinci tgl. 08 September 2013, dg memberikan doa restu dan dukungan pd calon/kandidat yg amanah, pilih dan coblos No.1 " DASRA - MARDIN " bukan yg lain.. aspirasi dan suara anda adalah motivasi perjuangan beliau dalam memimpin daerah Kerinci dimasa mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar