Selasa, 03 September 2013


------ Himbauan dan pesan moral untuk Pemilukada Kerinci 2013 -------
bagi massa/simpatisan/pendukung/tim sukses dan masyarakat Kerinci 

Pemilukda daerah Kerinci adalah wujud pelaksanaan Demokrasi kerakyatan yg keberhasilan pelaksanaannya merupakan tanggung jawab kita semua, yg diharapkan bisa memberikan pembelajaran politik yg santun dan benar, meningkatkan partisipasi dan kepedulian masyarakat serta menghasilkan/melahirkan tokoh politik, intelektual dan pemimpin yg berkualitas yg menjadi harapan seluruh masyarakat Kerinci dimasa mendatang.
Demi kelancaran proses dan pelaksanaan pemilukada, demi untuk kebaikan dan kemajuan daerah Kerinci serta kebersamaan dan terciptanya kerukunan antar sesama masyarakat Kerinci pasca Pemilukada nantinya, Saya menghimbau kepada seluruh massa/simpatisan/pendukung/tim sukses dan masyarakat Kerinci.. 

1. Mari kita berperan aktif didalam Pemilukada daerah Kerinci.
2. Mari kita awasi jalannya proses dan pelaksanaan pemilukada serta menjaga dan menghormati hasil keputusan KPUD dalam Pemilukada nantinya.
3. Mari kita saling menghormati hak kebebasan berserikat, menyampaikan/mengeluarkan pendapat dan menentukan pilihan.
4. Mari kita jaga kebersamaan dan persatuan didalam perbedaan pandangan/perjuangan politik dg menghindari perbuatan anarkis, pelecehan/ pencemaran nama baik seseorang/kelompok/golongan/institusi ataupun partai politik, intimidasi, provokasi dan penyebaran issue-issue yg berbau SARA yg bisa memecahbelah keutuhan kerukunan hidup masyarakat Kerinci.
5. Mari kita menghormati dan mentaati semua norma-norma kehidupan, etika pergaulan, hukum dan aturan perundang-undangan yg ada yg berlaku didaerah Kerinci.
6. Mari kita ciptakan rasa aman, tenang dan kerukunan dalam pelaksanaan Pemilukada daerah Kerinci 2013 ini.. sehingga Pemilukada berjalan dg baik, lancar dan sesuai dg yg kita semua harapkan.
7. Mari kita jadikan Pemilukada Kerinci 2013 sebagai momen kebangkitan masyarakat Kerinci untuk pembaharuan dan perubahan daerah yg lebih baik dan lebih maju dimasa mendatang.

Dengan mengucapkan Bismillahhiraohmannirrohiim,
kita panjatkan rasa syukur dan doa kepada Allah SWT. untuk Pemilukada daerah Kerinci.. mari kita mendatangi TPS untuk menggunakan hak suara dan menentukan pilihan kita secara cerdas, kritis, bijaksana dan sesuai dg keyakinan hati nurani pd hari Minggu, tanggal 08 September 2013..

------ Jangan GOLPUT atau tidak menggunakan hak suara/pilihan anda ------

Suara dan pilihan anda adalah penentu serta masa depan bagi daerah Kerinci.. golput bukan pilihan dan solusi, bahkan akan menambah beban penderitaan masyarakat daerah Kerinci yg kita cintai..

" Selamat berpesta Demokrasi yg santun, baik dan transparan "

0 komentar:

Posting Komentar