Senin, 05 Agustus 2013


DASRA - MARDIN
" Gerakan pembaharuan dan perubahan " untuk Kerinci yg lebih baik dan lebih maju..

Suatu langkah maju dan perubahan besar untuk membangun daerah Kerinci yg lebih baik dan lebih maju dimasa mendatang telah dicanangkan serta diikrarkan, dg majunya pak Dasra sbg putra daerah Kerinci Hilir dalam Pemilukada Kerinci 2014..
Untuk membangun daerah Kerinci yg lebih baik dan lebih maju, memang tidak segampang membalikan telapak tangan.. semua butuh waktu dan pengorbanan serta kerjasama/dukungan dr seluruh masyarakat.. tapi bukan hal yg tak mungkin, impian besar itu bisa terwujud bila kita semua memberikan doa restu dan dukungan penuh kepada pak Dasra, ikut berpartisipasi dan bertanggung jawab dalam mensuksekan program2 beliau nantinya.

Sebagai Masyarakat daerah Kerinci Hilir yg berpikiran cerdas, maju dan memiliki tanggungjawab moral terhadap perkembangan daerah.. wajib hukumnya untuk memberikan dukungan dan memperjuangkan pak Dasra - Mardin sebagai Pemimpin daerah Kerinci, sebagai wujud apresiasi dan konstribusi kita untuk pembaharuan dan perubahan besar Kerinci dimasa mendatang..
Mari kita rapatkan barisan dan satukan tekad untuk memperjuangkan beliau,
mari kita kawal dan kita awasi proses serta pelaksanaan pemilukada,
mari kita tingkatkan kebersamaan dan persaudaraan antar sesama masyarakat daerah Kerinci hilir,
mari kita jaga stabilitas keamanan daerah dan menangkal issue/provokasi yg bisa memcahbelah persatuan,
mari kita hindari perbuatan anarkis/intimidasi/pencemaran nama baik dan penistaan terhadap SARA.

Bila tekad dan itikad baik kita sudah bulat, yakin dg kemampuan kita dan selalu bersama-sama dalam berjuang, insyaallah.. atas seizin Allah SWT dan restu dr seluruh masyarakat Kerinci.. kita pasti bisa untuk mewujudkan impian dan harapan besar tersebut.
Semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan, melindungi dan memberkati segala perjuangan yg kita lakukan..
amin, ya robbal'alamiin.

0 komentar:

Posting Komentar