Senin, 05 Agustus 2013

Drs. H. Dasra MPT, Dpt.
Calon Bupati daerah Kerinci Indenpendent 2014 - 2019

Sosok ideal Pemimpin daerah Kerinci yg diharapkan oleh masyarakat.. karena sifat kesederhanaannya, pekerja keras, peduli dan dekat dg rakyat, tegas, mandiri, memiliki integritas, kredibilitas dan berpengalaman dalam birokrasi pemerintahan.
Beliau adalah putra daerah Kerinci hilir yg memiliki wawasan dan pergaulan luas, baik didaerah maupun nasional.. beliau lebih mengedepankan profesionalisme dalam menjalankan tugas, lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dr pada kepentigan pribadi/golongan ataupun kelompok, beliau tegas dan bijaksana dalam mengambil keputusan serta selalu mengutamakan musyarawarah untuk mufakat.

Beliau maju dalam Pemilukada Kerinci 2013 atas itikad baik dan sebagai pribadi yg mandiri untuk mengabdi kepada daerah Kerinci, untuk berbuat dan melakukan " Pembaharuan dan perubahan " agar daerah Kerinci bisa lebih baik dan lebih maju dimasa mendatang.. karena beliau yakin dan optimis, daerah Kerinci bisa bangkit dari keterpurukan dan ketertinggalan dalam pembangunan dr daerah lain bila seluruh masyarakat daerah Kerinci bersatu, turut serta secara konsisten/lansung dan bekerja sama dalam membangun serta menjaga hasil-hasil pembangunan yg telah dicapai.. dg motto :
" Masyarakat adalah sumber Inspirator, motivator dan supporting " dalam menjalankan leadershif.. masyarakat adalah kekuatan konstitusi dan kedaulatan.. tanpa dukungan penuh dr masyarakat, sebagus apapun program strategis dan kebijaksanaan pembangunan, tidak ada artinya.

Insyaallah, bila masyarakat Kerinci merestui dan mendukung dg ikhlas serta mendapat ridha dari Allah SWT.. beliau akan akan bekerja serius dan bekerja keras dalam mengemban amanah masyarakat Kerinci .. karena amanah adalah kepercayaan dan tanggung jawab moril yg harus dilaksanakan.. kepercayaan adalah harga diri dan kehormatan yg harus diperjuangkan.

Bismillahhirrohmannirrohhim..
mohon doa restu dan dukungannya dalam Pemilukada Kerinci 2013
" Suara anda adalah menentukan masa depan daerah Kkerinci "

--------- Pilih dan coblos DASRA - MARDIN Nomor 1 ----------

0 komentar:

Posting Komentar